Jumat, 27 Februari 2009

Sahabat ituu....

Yap ini arti sahabat mnurut temen temen gue [ beberapa sii]

Tempat curhat- meivana

Teman dalamsuka maupun duka - meilin

Selalu bersama ,tidak membedabedakan - G.A

dapat membantu kalau ada kesulitan - Rani

Orang yang nerima kita apa adanya, mau nerima kekurangan, apa apa brg kita - nisha

Hmm macem-macem, kadang bisa jadi temen curhat, bisa jadi guru, kadang bisa jadi partner gila gilaan,atau jadi keluarga.- vera


dan menurut guee

shbt itu kayak harta karun yg hidup. Kalau engga dijaga bakal kabur dan ninggalin kita. Gue bissa buka aib gue, tanpa malu,terima gue apa adanya. walaupun gue buruk rupa.
terima gue yang nggak bisa bikin mereka bangga
kalo dikasih kesempatan gue pasti berusaha bikin mereka bangga. seneng. hingga gue ngerasa pantes berjaln sama mereka. i will make over. you're precious for me.tolong kalo ada yg nggak lo suka dari gue, kasih kesempatan gue memperbaikinya... Let me love you . never end..

2 komentar:

ARISTIONO NUGROHO mengatakan...

Assallamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabat itu... punya usaha dan berbakat...
Hi friend, peace...
Kalau sempat silahkan berkunjung atau mengikuti blog saya, "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com
Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

Anonim mengatakan...

Banyak bgd dah...
Gak smwa seleb2 ada mbak..
Yg nemu aja ya..
Hmm... follow blog gw dun..

LO JANGAN LUPA POSTING